Home Gabut Kangen Mantan? Luapkan dengan Kata-Kata Ini

Kangen Mantan? Luapkan dengan Kata-Kata Ini

26
0
SHARE
Kangen Mantan? Luapkan dengan Kata-Kata Ini


Jakarta, BIZNEWS.ID - Mantan adalah istilah atau sebutan untuk seseorang yang pernah mengisi relung hati kemudian pergi. Terkadang, kepergian itu menimbulkan luka seiring berakhirnya kisah asmara.

Ada banyak faktor yang menyebabkan sebuah jalinan asmara kandas. Sebenarnya masih cinta, hanya keadaan membuat ikatan yang terjalin terpaksa harus diakhiri. Itulah mengapa, hubungan yang sudah berakhir itu terkadang masih meninggalkan jejak-jejak cinta.

Mantan menjadi bagian kenangan dalam cerita hidup. Terkadang, sosok sang mantan mengingatkan untuk bernostalgia dalam kisah cinta masa lalu.

Wajar, karena sosoknya pernah memberikan momen-momen terindah dalam hidupmu. Itu sebabnya, ada kalanya kamu masih mengingat tentang dirinya.

Di sisi lain, menuangkan perasaan rindu kepada dia yang pernah mengisi hari-harimu dalam untaian kata-kata bukan perkara mudah.

Namun, jika rindu sudah tak tertahan, kata-kata kangen mantan seperti yang dikumpulkan dari laman Kepogaul, Karya Pemuda, dan Titikdua, Jumat (12/6/2020), berikut ini mungkin bisa membantumu meluapkan perasaan itu.

Kamu bisa sekadar membacanya sambil menghayati kata per katanya atau mengunggah kata-kata kangen mantan ini di media sosial personalmu. Hanya, kamu harus bijak dalam menggunakan media sosialmu ya.

1. "Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak jika kamu memperjuangkannya sendirian".

2. "Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya".

3. "Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu". -Moammar Emka

4. "Kamu menunggu kemalangan meninggalkanmu. Kamu menunggu saat-saat kamu tak akan pernah mengingat mantan pacar lagi. Itu tak akan pernah terjadi". -Junot Diaz

5. "Mungkin aku bagian dari kesalahan dalam cerita hidupmu, walau bagiku pilihan yang tepat untuk menemaniku sampai nanti".

6. "Karena saat bersamamu terdapat kenyamanan yang tidak akan aku dapatkan dari orang selain kamu".

7. "Entah di mana, dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu".

8. "Berjalanlah ke mana pun hatimu mau, jika hatimu lelah dan tak menemukan hati yang kamu cari, lihatlah ke belakang, ada aku yang masih setia menantimu".

9. "Masih tertinggal wangi yang sempat engkau titipkan tak terbias oleh hangatnya mentari".

10. "Aku tidak menyalahkan keadaan, hanya menyadari diri sendiri dengan segala kekuranganku memang bukan aku yang membuatmu bahagia".

11. "Apalah artinya kalimat-kalimat sayang, kalau akhirnya kau hilang. Pergi begitu saja, padahal aku lagi rindu-rindunya". -Boy Candra

12. "Melihatmu sama saja menumpuk rindu". -Ainun Nufus

14. "Bukan sekadar ingin memilikimu, bukan juga sekadar ingin memilihmu, lebih kepada ingin membahagiakanmu karena bahagiaku ada pada bahagiamu".

15. "Merenungi kisah ini aku menghela napas panjang dan bertanya dalam hati kenapa harus terus kamu yang memenuhi pikiranku".

16. "Jika dia mampu membuatmu tertawa di saat dirimu tak ingin tersenyum, maka jangan lepaskan dirinya".

17. "Yakinlah Tuhan selalu punya rencana terbaik untuk kita, terkadang kita hanya diminta sedikit lebih saba karena kita belum siap menerimanya".

18. "Kesalahanku, menjadikanmu alasan segala rindu". -Wira Nagara

19. "Aku punya sejuta alasan untuk melupakanmu, tapi tak ada yang bisa memaksaku untuk berhenti mencintaimu". -Christian Simamora

20. "Selamat menikmati hari-hari yang panjang sambil mengenang hubungan dengan dia yang begitu singkat". -Boy Candra

21. "Malam ini aku sedang memikirkanmu. Mungkin kamu tidak merasakannya, biarlah hanya aku saja yang melakukannya dan terus merasakan hadirmu".

22. "Keseriusan belum tentu dibawa serius, terkadang dianggapnya main-main lagi, sudah berusaha membuktikannya tidak cukup kuat untuk jadi alasan apakah dia akan mempercayainya".

23. "Ternyata kamu masih sayang sama aku. Meskipun aku gak denger secara langsung dari kamu".

24. "Selamat tidur someone yang pernah singgah di hatiku".

25. "Tiada kata akhir untuk pintu harapan, termasuk dirimu". -Ainun Nufus

26. "Mereka menyukai kopinya seperti mereka menyukai mantan pacarnya, pahit". -John Green

27. "Kita sampai kapan ujungnya kasih yang tidak berkasih, terlepas dari rasa rindunya kini hanya ditemani bayangannya".

28. "Maaf jika aku memiliki fungsi lebih dalam hal merindukanmu karena aku tidak bisa untuk mengurangi, dan mencukupinya dalam bagiku tidak ada garis pembatas".

29. "Apa yang telah usai mungkin tidak akan mulai kembali kecuali hatimu menyamakannya dengan isi hatiku".

30. "Aku hancur, kuterluka, namun engkaulah napasku. Kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi. Dan kuberuntung sempat memilikimu". -Yovie & Nuno, Sempat Memiliki

31. "Baru kuteringat, kau embuskan angin saat kubernapas, siramkan air saat aku dalam kekeringan. Namun, tak pernah aku hiraukan semuanya hingga kini pun kau tiada". -Cakra Khan, Setelah Kau Tiada

32. "Bingung resah jika pergi bagaimana kalau dia kembali jika menunggu tidak ada jaminan untuk membuatnya kembali".

33. "Kuyakin, kita akan bahagia, tanpa harus selalu bersama, tak perlu disesali, tak usah ditangisi".

34. "Kesombonganku, egoku, kebutuhanku, dan keegoisanku. Membuat perempuan kuat sebaik dirimu pergi dari hidupku. Kini aku takkan pernah bisa bereskan kekacauan yang kubuat. Dan semua ini menghantuiku tiap kali kupejamkan mataku". -Bruno Mars, When I Was Your Man

35. "Mendambakanmu setiap waktu hanya menjadi pertikaian antara logika dan isi hati logika berkata sudah hati menguatkanku untuk tetap meneruskannya". Demikian bola.com

 
Photo : google image