Home Selebrity Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Warganet Sedih

Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Warganet Sedih

32
0
SHARE
Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Warganet Sedih

Jakarta, BIZNEWS.ID -  Kabar mengejutkan datang dari aktor Dwi Sasono yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia ditangkap Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020 sekira pukul 20.00 WIB, di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jaksel.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam lemari rumah Dwi Sasono.

Di depan penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Dwi mengaku menggunakan ganja untuk mengisi kekosongan waktu di tengah pandemi Covid-19 dan susah tidur.

"Motif yang dia sampaikan kepada penyidik, bahwa ini yang pertama mengisi kekosongan waktu dan juga ada satu kendala tersangka bahwa memang dia susah tidur beberapa bulan ini. Selama Covid-19 ini dia diam di rumah saja sehingga itu dia manfaatkan waktu melakukan hal yang salah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (1/6/2020).

Kabar penangkapan Dwi Sasono karena kasus kepemilikan ganja tentu membuat publik kaget, khususnya para fans dan warganet. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai respons di media sosial.
Respons Warganet

Berikut beberapa respons warganet yang merasa kaget dan patah hati dengan penangkapan Dwi Sasono atau sosok bapak idaman atas kepemilikan narkoba, seperti merangkum dari Twitter.

"Kaget aja Dwi Sasono di tangkap. Aku suka keluarganya, sangat harmonis. Suami Widi B Three ini, kompak dengan anak2nya, apalagi kalo main musik bersama. Yahh...inilah hidup!!Widi & anak2 tetap kuat ya," tulis akun @rea_sou.

"Kaget juga denger berita Dwi Sasono pake narkoba, he looks totally fine with his fam," kata akun @nathaniadea_.

"Dwi Sasono mungkin salah satu aktor Indonesia yang saya kagumi, perannya sebagai Mas Adi di sitkom Tetangga Masa Gitu? sudah melekat dan mungkin jadi salah satu karakter sitkom yang ikonik dan jadi favorit, sayang dia terjerumus ke jalan yang salah, kaget, kecewa, marah rasanya," sahut akun @irvanxo.

"Jadi kagen tetangga masa gitu, siapa yang kangen peran Dwi Sasono ditetanga masa gituNeutral faceSleepy face,baru gw denger beritanya kaget juga sihhh..gak nyangka," komentar akun @PintuDepan8.

"Kaget banget baca berita Dwi Sasono pagi ini, he is one of my favorite actor, family man panutan ku. Doa yang terbaik untuk mu," tulis akun @Risna_es.

Saking banyaknya twit warganet yang merespons penangkapan Dwi Sasono, kata kunci Dwi Sasono pun banyak dicari hingga berada di jajaran trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Hingga kini, kata kunci Dwi Sasono masih berada di peringkat keempat trending topic Twitter kawasan Indonesia. Demikian Liputan6.com

Photo : google image