Home Hiburan Trending, Tante Ernie Tante Pemersatu Bangsa

Trending, Tante Ernie Tante Pemersatu Bangsa

928
0
SHARE
Trending, Tante Ernie Tante Pemersatu Bangsa

Keterangan Gambar : instagram

Jakarta, Biznews.id - Heboh trending tentang tante ernie yang disebut sebut tante pemersatu bangsa. Seperti apa dan bagaimana sebenarnya tante ernie?

Awal cerita

Wanita yang akrab disapa tante ernie namanya melejit setelah tampil bersama Gofar Hilman. Gofar memberi judul video itu Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM eps. 7. Tak lama kemudian, sebutan itu melekat padanya.

Apa reaksi Tante ernie?

"Sebenarnya, itu juga pertanyaan yang saya lontarkan ke Gofar ya. "Far, kenapa ya kira-kira kalau saya posting foto sama orang-orang sering bilang Tante Ernie, tante pemersatu bangsa?" Kata Ernie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Ernie tidak tahu mengapa sebutan itu melekat padanya. Jawaban yang ia dapat dari Gofar Karena Ernie bisa melekatkan banyak orang dari segala perbedaan yang ada di tengah masyarakat. "Menurut versinya Gofar, seperti diibaratkan kayak negara Indonesia ini terdiri dari berbagai macam parpol ya. Mereka yang suka ribut bertengkar ada perdebatan dibalik itu nanti bisa berkumpul di akun aku bersatu di akun aku, jadi baik baik lagi," Kata Ernie.

Hal itu dibuktikan sendiri oleh Ernie. Ada ayah dan anak yang sama-sama menjadi follower Ernie di Instagram. Hal itu cukup baginya sebagai bukti telah menyatukan atau setidaknya merukunkan mereka di dalam akun tersebut.

Viral

"Antara percaya enggak percaya. Seperti saya bilang tadi, kalau saya ini punya suara yang sedemikian indah atau saya jago akting kayak gitu-gitu, ya itu hal yang biasa jadi viral disukai banyak orang. Tapi kan saya ini cuma ibu rumah tangga yang masukin foto, bisa seviral itu," ungkapnya.

Tante Ernie juga membantah memanfaatkan situasi setelah viral terebut. Banyak yang menyarankan dirinya untuk buat channel Youtube sendiri, namun Ernie belum berani melakukan itu.

Banyak Godaan

Menurut Tante Ernie seperti kutip Rabu 20 Mei 2020 dari perbincangannya dengan Gofar di Youtube, ada beberapa nama orang terkenal yang berusaha menggodanya melalui DM alias Direct Message atau pesan langsung. Bahkan Tante membeberkan modusnya. "Biasanya yang ini yang gerilya main halus, DM masuk, aku pikir untuk menambah teman oke aja ya. Biasanya awalnya mengungkap kekaguman, 'Hai halo fotonya bagus-bagus'. Aku jawab makasih, terus nanti ya nanya-nanya. 'Oh iya kamu ngapain aja, kira-kira ada waktu ngopi-ngopilah'.  Aku nolak baik-baik," kata Tante Ernie.