Home Sport Ana Ditantang Wakil Jabar di Babak Pertama

Ana Ditantang Wakil Jabar di Babak Pertama

Rajawali Women\'s Tennis Open

0
SHARE
Ana Ditantang Wakil Jabar di Babak Pertama

Keterangan Gambar : Petenis DKI, Fitriana 'Ana' Sabrina menjadi unggulan teratas tunggal putri Rajawali Women's Tennis Open 2022. Ajang berhadiah total Rp100 juta ini akan berlangsung di hardcourt The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

BizNews.id | Jakarta - Petenis DKI, Fitriana 'Ana' Sabrina menjadi unggulan teratas tunggal putri Rajawali Women's Tennis Open 2022. Peringkat tunggal kelima Indonesia itu sudah tak sabar untuk beraksi di atas hardcourt The Sultan Hotel & Residence yang menjadi arena turnamen berhadiah total Rp 100 juta ini.

Di babak pertama, Rabu (30/11), Ana bakal meladeni wakil Jawa Barat, Nazwa Syamsambila.

"Sudah cukup lama tak ada turnamen untuk pemain putri, namun tetap optimistis bisa dapat hasil terbaik di Rajawali Women's Tennis Open ini," ucap Ana.
Di nomor ganda, Ana yang berpasangan dengan saudari kembarnya, Fitriani 'Ani' Sabatini juga menempati unggulan pertama. Twin Sister ini mendapat bye di babak pembuka dan menunggu pemenang laga antara Febyaro Ribby Santara (NTB)/Novita Gita Purwasih (DKI) melawan Callista Caylen Gandha/Nea Kirana Pierolie (DKI).

Turnamen hasil kolaborasi Rajawali Sport, PP Pelti dan Women's in Sport NOC Indonesia ini menyediakan 32 slot babak utama singles dan 16 doubles.

"Kami gembira melihat antusiasme peserta yang memenuhi seluruh slot babak utama," tutur Direktur Turnamen, Susan Soebakti.

Lebih lanjut, wanita berkacamata yang juga Ketua Komisi WINS NOC Indonesia ini juga berharap seluruh peserta bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di ajang ini.

"Semoga semua petenis tampil all-out sehingga bisa menjadi tontonan menarik bagi pecinta tenis di Tanah Air," pungkas Susan.(Dens)