Home Komunitas Wajib Tahu! Ini Segudang Manfaat Body Serum Flowers and Fruits

Wajib Tahu! Ini Segudang Manfaat Body Serum Flowers and Fruits

0
SHARE
Wajib Tahu! Ini Segudang Manfaat Body Serum Flowers and Fruits

Jakarta, BIZNEWS.ID - Cuaca di Indonesia akhir-akhir ini sangat tidak menentu, terkadang setelah hujan lebat selang beberapa waktu berganti dengan panas terik. Anomali cuaca ini tentunya bisa membuat kondisi tubuh menjadi rentan untuk sakit, selain itu akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit dan badan.

Kini, bebagai produk kesehatan kulit banyak beredar di pasaran dari yang harga murah sampai dengan harga selangit. Semua produk mengklaim dapat menjaga kesehatan kulit dan badan. Body serum flower and fruits adalah salah satu alternatif bagi pengguna agar  tubuh  terasa segar sepanjang aktifitas, maupun di rumah karena mampu melembabkan kulit badan dan tangan. 

Produk body serum sudah banyak beredar di masyarakat, namun kebutuhan lotion dengan aroma buah dan bunga terus meningkat untuk kebutuhan para wanita indonesia yang ingin tambil cantik dan wangi. 

Pengamat kecantikan, Desi Fatwa mengatakan kebutuhan tentang industri body serum dan produk kecantikan di Indonesia terbilang tinggi, namun produk lokal saat ini masih suit bersaing. 

“Ini sebenarnya peluang bagi industri kecantikan lokal, termasuk body serum untuk terus bergerak agar bisa diterima oleh wanita Indonesia,” kata Desi yang masih terlihat cantik di usia 40 tahun ini. 

Menurutnya, sebenarnya kini hadir inovasi baru body serum yang ampuh untuk melembabkan kulit badan dan tangan, tidak hanya terlihat anggun tapi juga tetap wangi dan harum, sepanjang aktifitas. 

“Bukan promosi yaa, baru-baru ini ada produk lokal naz miracle body serum yang mengandung bahan aktif , bagi kulit, kita harus dukung produk kecantikan lokal agar bisa terus berkembang dan tidak kalah dengan produk asing  dan digunakan wanita Indonesia, dengan aroma bunga dan buah-buahan,” kata Desi

Lebih lanjut Desi mengatakan, produk Naz Miracle ini sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga tidak perlu lagi ada kekhawatiran produk lotion illegal karena sudah teruji secara klinis.

Seperti diketahui, Naz Miracle Body serum memiliki 2 varian, yaitu  flower and fruits. Dan yag menarik,  menarik dari NAZ MIRACLE Body Serum Flowers mengandung DNA Salmon yang sangat berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, Anti aging, meningkatkan warna kulit dan Melembabkan dan meningkatkan skin barrier

Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil berfungsi sebagai Natural emmolient mencegah kulit dari kekeringan, sebagai anti oksidan dengan kandungan antioksidan A, C dan E yang berfungsi mencegah radikal bebas merusak kulit serta mengurangi timbulnya kerutan dan penuaan dini pada wajah.

Sementara Body serum fruits, yang mengandung aroma buah-buahan, yang bisa mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih putih dan cerah.