Home Covid-19 Studi Kapersky : 51% Karyawan Nonton Konten Dewasa Selama WFH

Studi Kapersky : 51% Karyawan Nonton Konten Dewasa Selama WFH

63
0
SHARE
Studi Kapersky : 51% Karyawan Nonton Konten Dewasa  Selama WFH

Keterangan Gambar : ilustrasi work from home

Jakarta, biznews.id - Sebuah studi yang dilakukan global cybersecurity, kapersky mencatat 51% dari karyawan yang menonton lebih banyak konten dewasa di perangkat yang sama untuk melakukan pekerjaan selama masa bekerja Work From Home (WFH) disaat pandemi corona.

Sebanyak 18% karyawan bahkan melakukannya pada perangkat yang disediakan oleh perusahaan, sedangkan 33% mengaku menonton konten dewasa di perangkat milik pribadi mereka yang juga digunakan untuk bekerja. Adapun studi berjudul "How COVID-19 changed the way people work' yang dirilis pada awal Mei lalu mewawancarai lebih dari 6.000 pekerja di seluruh dunia.

Adapun tujuan studi ini adalah untuk mengetahui 'new normal' atau kondisi normal baru yang dihadapi para karyawan di tengah pandemi. Chief information Security Officer di Kapersky Andrey Evdokimov mengatakan, perubahan spesifik seperi ini mungkin terjadi karena para karyawan sekarang tidak harus bepergian sebanyak sebelumnya.

Laporan tersebut, menurut dia juga mengungkapkan bahwa semakin sulit bagi karyawan untuk memisahkan kegiatan pekerjaan dan kehidupan pribadi, terutama dalam hal teknologi informasi.