Home Nasional Peringatan HUT TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri di NTT Dilaksanakan Secara Virtual

Peringatan HUT TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri di NTT Dilaksanakan Secara Virtual

12
0
SHARE
Peringatan HUT TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri di NTT Dilaksanakan  Secara Virtual

Jakarta, BIZNEWS.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020 di Provinsi Nusa Tenggara Timur akan dilaksanakan secara virtual. HUT ke-75 TNI tahun 2020 mengusung tema Sinergi Untuk Negeri. Upacara Peringatan dilaksanakan di Markas Komando Lantamal VII Kupang pada Senin (5/10) pagi.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, Kolonel (Mar) Djentaju Suprihandoko mengatakan, peringatan HUT TNI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Wadan Lantamal VII Kupang, menjelaskan, untuk tahun ini, peringatan HUT TNI akan dilaksanakan dengan upacara virtual dan Video Konferensi secara nasional. Pelaksanaan upacara virtual akan dilangsungkan di Ruang Rapat Utama Komandan Lantamal VII Kupang.

"Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun dilaksanakan dengan upacara secara virtual, acaranya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama," kata Kolonel (Mar) Djentaju , Minggu (4/10).

Ia menjelaskan, pelaksanaan upacara virtual itu akan tetap mengacu pada penerapan protokol kesehatan yang ketat. "Tahun ini kita laksanakan virtual karena sedang di dalam masa pandemi Covid- 19," tambahnya.

Rencananya, Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI akan dihadiri oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD NTT Ir Emelia Julia Nomleni, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif, Danrem Wirasakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Komandan Lantamal VII Laksma IG Kompiang Aribawa, Komandan Lanud El Tari Kol Pnb Bambang Juniar Djatmiko, Kabinda NTT Brigjen  TNI Adrianus SA. Nugroho, Ketua Pengadilan Tinggi NTT Andreas Don Rade dan Ketua Kejaksaan Tinggi NTT DR. Yulianto. Demikian kupang.tribunnews.com

Photo : google image