Home Kesehatan Lebaran, Prabowo Beri Semangat Tenaga Medis

Lebaran, Prabowo Beri Semangat Tenaga Medis

0
SHARE
Lebaran, Prabowo Beri Semangat Tenaga Medis

Jakarta, BIZNEWS.ID - Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, memberikan penghormatan kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang tetap bertugas pada Hari Raya Idulfitri 2020 pada Minggu (24/7) ini.

"Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridai perjuangan kalian," ujarnya.

Prabowo mengatakan suasana hari raya kali ini berbeda dari tahun sebelumnya sebab Indonesia dihadapkan pada tantangan menangani Pandemi Covid-19. Meski demikian Prabowo berpesan untuk menyambut hari raya kemenangan dengan semangat penuh suka cita.

"Mari kita sambut kemenangan kali ini, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk covid19 ini," ujarnya.

Prabowo berharap lebaran di kala pandemi kali ini dapat membentuk pribadi tangguh yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia. Lebih lanjut Prabowo berpesan agar masyarakat tetap disiplin menjaga jarak dan terus mengikuti protokol kesehatan saat berlebaran agar terhindari virus corona (Covid-19).

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang tetap bertahan di dalam rumah, mengikuti anjuran pemerintah," ucapnya.

"Selamat merayakan hari raya Idulfitri bagi sahabat yang merayakan," ujarnya. Demikian CNN Indonesia

 Photo : google image