Keterangan Gambar : VP Daop 5 Purwokerto Dominicus Agung Wawan Purnawan turut membagikan souvenir kepada kaum ibu dan perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024.(Foto Humas Daop5)
Biznews.id - Purwokerto - Memperingati Hari Kartini 21 April, PT KAI Daop 5 Purwokerto membagikan souvenir kepada pelanggan perempuan di Stasiun Purwokerto, juga memberikan kejutan ulang tahun kepada penumpang yang berulang tahun tepat di tanggal 21 April 2024. Pelanggan yang berulang tahun tepat di tanggal tersebut juga diberikan gift spesial berupa voucher tiket KA gratis, souvenir KAI, dan kue ulang tahun.
Untuk menambah kemeriahan dan menyebarkan semangat Kartini, seluruh petugas front liner wanita seperti Ticketing Officer, Petugas CSOS yang melayani pelanggan di seluruh stasiun naik- turun penumpang juga mengenakan busana nasional kain kebaya dan petugas front liner pria berbusana batik.
"Program ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang terus senantiasa memilih moda transportasi KA. Hal ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami KAI Daop 5 Purwokerto di moment Hari Kartini,” jelas Feni Novida Saragih, Manager Humas Daerah Operasi 5 Purwokerto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/4).
Selain bentuk apresiasi tinggi terhadap sosok RA Kartini yang inspiratif, tujuan kegiatan lainnya agar dapat menginspirasi para pelanggan, khususnya kaum perempuan agar terus meneladani semangat perjuangan Kartini secara konsisten khususnya di era modern seperti saat ini. Selain kemeriahan acara tersebut, KAI Daop 5 Purwokerto, khususnya di Stasiun Purwokerto, juga menyuguhkan pentas musik untuk menghibur pelanggan yang sedang menunggu kedatangan kereta. Ada pula pembagian makanan gratis dari even Nikmat Ramadhan yang memasuki hari terakhir, dimana kegiatan tersebut telah dimulai sejak tanggal 2 April 2024 yang lalu.
“Kami berharap kegiatan di moment Hari Kartini ini dapat semakin mendekatkan KAI dengan para pelanggan, sekaligus menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA. Diharap dapat menjadi ‘kenangan manis’ yang menjadikan alasan pelanggan untuk terus kembali menggunakan kereta api," jelas Feni.
"Yang utama kegiatan ini sebagai wujud komitmen KAI untuk senantiasa menyediakan moda transportasi, yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan pelanggan hingga tiba di stasiun tujuan," tutup Feni.(Dens)
LEAVE A REPLY