Home Jalan-jalan Kampoeng Koffie, Serasa Ngopi di Kampung Halaman

Kampoeng Koffie, Serasa Ngopi di Kampung Halaman

0
SHARE
Kampoeng Koffie, Serasa Ngopi di Kampung Halaman

Jakarta, BIZNEWS.ID - Kini di Indonesia, kafe-kafe yang menyajikan kopi mungkin terbilang semakin banyak dan berkembang, bahkan di Ibu Kota Jakarta hampir semua kafe menyajikan menu utamanya yang berupa kopi.

Salah satu kafe kopi ini contohnya, kafe yang bernama Kampoeng Koffie berada di Jalan Cempaka Putih Barat Raya Blok QI No 9, Jakarta Pusat kemarin (24/12) baru saja dibuka. Pemiliknya pun adalah dua orang enterperneur muda yang ingin mengembangkan usahanya melalui Kafe Kampoeng Koffie ini, Ia adalah Marisha dan Satria.

"Iya gue buka Kampoeng Koffie ini karena emang gue suka sama kopi udah lama, rasanya kalo sakit kepala mending minum kopi daripada obat" ucap Marisha baru-baru iniseperti ditulis MerahPutih.com

Konsep di Kampoeng Koffie ini pun unik, furniturenya bertema kampung halaman dengan barang-barang antik seperti meja, kursi bahkan lantainya, karena si pemilik ingin membuat pengunjung menikmati kopi dengan nyaman, dan berlama-lama serasa dirumah nenek.

"Gue pengen konsep ini tuh berasa kaya lu pulang ke kampung halaman, nikmatin kopi serasa dirumah nenek dan ga ngerasa kaya di Coffe Shop" ujar Satria, salah satu Owner sekaligus Barista.

Range harga yang diberikan pun sekitar Rp 25.000- Rp 40.000. Jika ingin tahu lebih bisa cek di Instagram @kampoengkoffie.