Home Sport Didukung BUMN, Pranajaya Prestasi Gelar Driving Range Golf Tournament Journalist

Didukung BUMN, Pranajaya Prestasi Gelar Driving Range Golf Tournament Journalist

Golf

2
SHARE
Didukung BUMN, Pranajaya Prestasi Gelar Driving Range Golf Tournament Journalist

Keterangan Gambar : Herdiyan Pranajaya, CEO Pranajaya Prestasi (tengah celana pendek) foto bersaama dengan peserta Driving Range Golf Tournament Journalist di Driving Range Sentul Highland Golf Club, Sabtu (29/6).

Biznews.id - Bogor - Sentul Highland Golf Club menjadi saksi dari gelaran bergengsi, Driving Range Golf Tournament Journalist yang diselenggarakan Pranajaya Prestasi dengan dukungan penuh dari pihak BUMN. Acara ini menarik puluhan peserta dari kalangan wartawan untuk bersaing dalam kompetisi yang penuh semangat pada Sabtu 29 Juni 2024.

Turnamen ini diikuti puluhan peserta dari berbagai media cetak, online, dan televisi yang bermarkas di Bogor, Jakarta  dan sekitarnya. Mereka berkompetisi dalam berbagai kategori seperti 'Longest Drive' dan 'Closest to the Pin', dengan hadiah trofy menarik yang disediakan panitia dengan sponsorshif.

Herdiyan Pranajaya, CEO Pranajaya Prestasi mengatakan Driving Range Golf Tournament Journalist digelar untuk lebih mengenalkan olahraga golf kepada masyarakat luas. Ini juga sejalan visi misi Pranajaya Prestasi dalam mendukung dan memajukan olahraga nasional.

Sejauh ini, Pranajaya Prestasi yang dibentuk tahun 2008 telah mengembangkan anak didik di beberapa cabang olahraga. Selain golf, Prananjaya juga membina para pecinta sepak takraw, woodball dan tenis lapangan.

"Kami memulai dengan pendekatan yang menyenangkan, mengenalkan olahraga melalui acara-acara yang menginspirasi. Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan prestasi di dunia olahraga untuk Indonesia," ujar Herdiyan Pranajaya usai gelaran Driving Range Golf Tournament Journalist

Pencapaian dari pembinaan Pranajaya Prestasi terlihat dari kesuksesan atlet-atletnya, seperti yang telah mencapai level nasional dalam sepak takraw. Di cabor woodball, sejumlah anak didik Pranajaya bahkan encatatkan prestasi membanggakan dalam kompetisi woodball internasional di Thailand.

Pranajaya tidak hanya memfasilitasi pengenalan olahraga, juga menawarkan bimbingan yang terarah melalui home base di setiap cabang olahraga. Yang menarik dalam pembinaan peminat olahraga di Pranajaya, sama sekali tidak dipungut biaya. Yang paling utama mereka tertarik dan serius untuk mengembangkan talenta yang dimiliki.

"Pembinaan di Pranajaya Prestasi terbuka untuk semua (umum) yang memiliki minat dalam olahraga, tanpa syarat atau biaya," tegas Herdiyan.

"Kami berfokus pada pencarian bakat dan membimbing mereka menuju prestasi tingkat nasional dan internasional," imbuhnya.

Harapan besar Herdiyan adalah agar olahraga di Indonesia semakin popular di kalangan masyarakat luas.

"Saya percaya bahwa olahraga itu penting bagi semua orang, tanpa memandang latar belakang. Saya melihat banyak individu berbakat yang hanya butuh kesempatan untuk berkembang," ungkapnya.

Dengan komitmen yang kuat dan dedikasi membangun komunitas olahraga inklusif dan berprestasi, Herdiyan Pranajaya terus menjadi pendorong utama di bidangnya. Pranajaya Prestasi tidak hanya menciptakan atlet-atlet berprestasi, juga membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan olahraga Indonesia.

Dalam Golf Tournament Journalist dengan
kategori 'Longest Drive' dan 'Closest to the Pin', keluar sebagai juara diraih Dendi Suharyana (Biznews.id), disusul Wuryanto (Ceklis), dan Dadan Gandara (Liputanbogor.com) di posisi 2 dan 3.(Dens)