Home Kesehatan Zeni Rohayati Terjun Langsung Pendampingan Program Stunting di Kabupaten Bangli

Zeni Rohayati Terjun Langsung Pendampingan Program Stunting di Kabupaten Bangli

0
SHARE
Zeni Rohayati Terjun Langsung Pendampingan Program Stunting di Kabupaten Bangli

Bali, BIZNEWS.ID - Zeni Rohayati Kader Partai PDI Perjuangan terjun langsung pada Sosialisai pendampingan Program Stunting di Desa Selulung dan Desa Bayung Gede Kecamatan Kintamani (26/01).

Berdasarkan data yang ada, angka prevalensi stunting di atas rata-rata provinsi Bali berada di salah satunya Kabupaten Bangli sebesar 11,8%.

Menurut Zeni "pendampingan ke masyarakat merupakan salah satu cara agar penurunan angka kasus stunting, kekurangan gizi kronis yang menyebabkan pertumbujan anak terganggu sehingga badannya menjadi tengkes".

Selain itu Zeni mengapresiasi Universitas Wamadewa Bali "Implementasi  Tri Darma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh Perguruan Tinggi sudah tepat diarahkan ke Program Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Bangli melihat angka stunting di Kabupaten ini masih tinggi".

Turut hadir pada Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Bangli  Sang Nyoman Sedana Arta, S.E. Bupati Bangli dan juga  sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli.