Home Selebrity Yeyen Lidya Ternyata sudah Janda, Body masih Seksi

Yeyen Lidya Ternyata sudah Janda, Body masih Seksi

Membuka Hati untuk Pria Baru

0
SHARE
Yeyen Lidya Ternyata sudah Janda, Body masih Seksi

Keterangan Gambar : Artis seksi Yeyen Lidya ternyata sudah menjanda sejak 2021 setelah bercerai dari Karebet Pramudiarto alias Ebet. Yeyen mengaku sudah membuka hati bagi pria lain yang mau mendekati, tentu yang serius.

BizNews.id - Jakarta - Artis yang juga presenter Yeyen Lidya ternyata sudah setahun lebih menjanda. Wanita seksi ini bercerai dengan Karebet Pramudiarto pada tahun 2021, setelah menjalani usia pernikahan berjalan 13 tahun.

Perceraian artis ini dengan Karebet memang disembunyikan Yeyen.

"Kata siapa aku udah sendiri? Ini lagi ramai-ramai. Sekarang aku lagi menikmati kehidupanku yang sekarang tak terkenal ini," ujar Yeyen saat ditemui di sela-sela perawatan kecantikan Queen Beauty Clinic Sunter, Senin (26/12/2022).

**Membuka Hati**

Setelah menyandang status janda, Yeyen mengaku ingin segera membuka hati kembali untuk menemukan pasangan baru. Namun itu bukan berarti dirinya kesepian.

"Ya aku sih sejak proses cerai pun sudah membuka hati kok. Ya aku juga nggak kesepian, happy terus saya mah," ujar artis kelahiran Solo ini.

**Pasangan Baru**

Meski membuka diri untuk pria lain, Yeyen Lidya enggan terlalu memikirkan mencari pasangan baru. Dia juga tak ingin buru-buru mendapat kekasih agar bisa menikah lagi.

"Saya nggak nyari, tunggu aja nanti juga datang kok. Ngapain dicari--cari?" ujar Yeyen Lidya. 

**Tubuh seksi**

Saat mendatangi klinik, Yeyen Lidya yang saat ini usianya hampir di pertengahan 40-an berusaha untuk terus menjaga kemolekan tubuhnya. Dia tetap menjaga bentuk tubuh dan kulit wajah agar tampak kencang.

"Nggak ada rahasia apa-apa sih, cuma olahraga saja yang terpenting sih. Aku tuh nggak jaga pola makan. Aku makan apa aja tapi tidak menghabiskannya, termasuk tidak menghabiskan makanan orang," seloroh Yeyen.

Yeyen mengaku terus menjaga bentuk tubuhnya karena dirinya memang suka dengan tubuh seksi. Selain itu, Yeyen Lidya ingin memastikan dirinya memang memperhatikan penampilan saat usianya sudah tak muda lagi demi pekerjaan.

"Jujur aku suka liatin cewek yang badannya seksi. Dari situ aku termotivasi buat menjaga bentuk tubuh. Selain itu untuk kesehatan juga buat pekerjaan juga kan," pungkasnya.(Dens)