Home Lifestyle Sambut Idul Fitri, Antam Luncurkan Logam Mulia Edisi Khusus Lebaran

Sambut Idul Fitri, Antam Luncurkan Logam Mulia Edisi Khusus Lebaran

Logam Mulia Antam

0
SHARE
Sambut Idul Fitri, Antam Luncurkan Logam Mulia Edisi Khusus Lebaran

Keterangan Gambar : Purwanto, General Manager Antam UBPP Logam Mulia (baju putih) dalam Peluncuran Logam Mulia Edisi Khusus Idul Fitri 1444 H di Butik Emas LM Antam, Pulo Gadung, Jakarta, Jumat (17/3). Produk emas tematik Idul Fitri 1444 H tahun 2023 terdiri dari dua kategori, pertama emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat 5 gram. Dan yang kedua New Gift model baru dengan berat 0,5 dan 1 gram.

BizNews.id - Jakarta - Setelah sukses dengan edisi 3 seri Batik dan Imlek shio Kelinci, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) meluncurkan logam mulia edisi khusus Idul Fitri 2023 / 1444 Hijriyah. Melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP), logam mulia tersebut menampilkan desain dengan seri tematik bernuansa lebaran.

Peluncuran logam mulia seri tematik Idul Fitri 2023 dilakukan Antam sebagai bentuk inovasi sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Inovasi yang terjadi di lingkungan ini cukup banyak," kata Purwanto, General Manager Antam UBPP Logam Mulia dalam Peluncuran Logam Mulia Edisi Khusus Idul Fitri 1444 H di Butik Emas LM Antam, Pulo Gadung, Jakarta, Jumat (17/3).

Produk emas tematik Idul Fitri 1444 H tahun 2023 terdiri dari dua kategori, pertama emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat 5 gram. Dan yang kedua New Gift model baru dengan berat 0,5 dan 1 gram.

Setelah sukses diterapkan pada emas Imlek yang dirilis Januari lalu, desain khusus tiga dimensi pada permukaan emas kembali dihadirkan untuk memberi nilai tambah dan daya tarik.

"Akhir tahun lalu kita sudah meluncurkan batik seri 3 kemudian Imlek dengan shio Kelinci dan kali ini Idul Fitri 2023. Untuk cetak akan kita batasi sampai akhir Ramadhan," jelasnya menambahkan.
Senada dengan Purwanto, Direktur Pengembangan Usaha Antam, Dolok Robert Silaban, berharap karya terbaru Antam ini dapat menambah koleksi para pecinta logam mulia di Tanah Air.

"Kami berharap produk ini dapat menambah kehangatan dan kebahagiaan perayaan hari besar umat Islam di tahun ini," katanya ditempat yang sama.

Kehadiran emas tematik Idul Fitri 1444 Hijriah juga diharapkan menambah hangatnya silaturahmi dan mengembalikan memori manis masa kecil di Hari Kemenangan umat muslim.

Desain spesial emas tematik edisi Idul Fitri juga menampilkan kesan visual tiga dimensi berbentuk jabat tangan yang menggambarkan hangatnya silaturahmi. Sedangkan New Gift Series memiliki desain ilustrasi kegiatan anak-anak di bulan Ramadhan.

Logam mulia edisi Idul Fitri sudah bisa dibeli mulai Jumat (17/3) melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam yang tersebar di 12 kota serta market place resmi rekanan Antam.(Dens)