Home Teknologi Ini 8 Aksesoris PS5 yang Harus Anda Miliki

Ini 8 Aksesoris PS5 yang Harus Anda Miliki

0
SHARE
Ini 8 Aksesoris PS5 yang Harus Anda Miliki

Jakarta, BIZNEWS.IDMemilih aksesoris untuk PS5 baru sama rumitnya ketika akan membelinya. Cybernetic clamshell tower dari sebuah konsol dikemas ke insang dengan perangkat keras yang mengesankan. Itu dapat menjalankan game dalam 4K asli, mencapai kecepatan bingkai lebih dari 120 bingkai per detik, dan menghasilkan video pada 120 hertz untuk tampilan dan nuansa yang sangat halus.

Ini adalah konsol game pertama yang benar-benar dapat memanfaatkan pengaturan home theater Anda. PS5 ini juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli. Lalu, apa saja aksesoris PS5 yang harus Anda miliki? Simak artikelnya berikut ini!


1. Dok Pengisi Daya (Charging Dock)

Anda tentu akan membutuhkan dok pengisi daya. Bahkan jika Anda tetap menggunakan satu pengontrol, ada baiknya untuk meletakkannya di dok saat Anda selesai bermain dan tahu itu akan terisi penuh saat Anda siap untuk kembali melakukannya. Ini adalah charger resmi dari Sony, sehingga cocok dengan estetika cyber-clam dari PS5, yang merupakan nilai tambah.

2. Kontroler Kedua (Second Controller)

Anda akan memerlukan gamepad tambahan jika Anda ingin masuk ke co-op sofa mana pun, dan yang terbaik masih merupakan model DualSense resmi Sony. Itu mungkin berubah dalam beberapa bulan mendatang.

Berkat penempatan motor umpan balik haptic di seluruh pengontrol, Anda dapat merasakan getaran yang lebih bernuansa daripada yang dapat Anda rasakan dengan pengontrol lainnya.

Jika sesuatu mencambuk karakter Anda di sisi kiri, Anda mungkin merasakan sedikit gemuruh di bawah tangan kiri Anda. Itu mengagumkan. Game dapat mengontrol seberapa banyak resistensi yang diberikan oleh pemicu bahu kiri dan kanan kepada Anda. Jika Anda menarik tali pada busur dan anak panah, misalnya, permainan mungkin akan mempersulit Anda untuk menekan pelatuk.

3. Headset Wireless untuk PS5

Headset Sony Pulse 3D menghadirkan suara surround yang imersif ke semua game PlayStation Anda, dan dapat terhubung melalui dongle yang disertakan. Karena dibuat oleh Sony untuk konsol Sony, ia bekerja dengan mulus dengan PS5. Ini sebagai plug-and-play seperti yang didapat, dan kualitas suara yang Anda dapatkan dari headset ini sulit dikalahkan dengan harga ini.

4. Media Remote

Jika Anda menggunakan PS5 sebagai hub media, Anda pasti ingin menggunakan pengontrol media. Ini pada dasarnya hanya pengontrol yang kurang berfungsi. Akan tetapi akan berguna jika Anda memiliki perangkat khusus yang dapat Anda letakkan di sebelah remote control TV Anda yang lain tanpa harus bangun dan mencabut pengontrol Anda dari dok pengisi daya. Dengan cara ini Anda juga akan menghemat jus pengontrol Anda untuk bermain game dan tidak menyia-nyiakannya.

5. TV Terbaik untuk PS5

Jika Anda memiliki budget lebih dan ingin mendapatkan hasil maksimal dari PS5 Anda, ini adalah TV untuk Anda. LG C1 OLED adalah TV cantik dengan warna yang kaya, cerah, dan kontras yang dalam. Ini juga salah satu dari peningkatan jumlah TV di pasar dengan kecepatan refresh 120-Hz.

Itu berarti game PS5 120-Hz Anda akan terlihat benar-benar tidak nyata dan mulus di TV ini. Gambar tersebut benar-benar harus dilihat untuk dipercaya. Perbatasan berikutnya untuk game konsol adalah kecepatan refresh 120-Hz, dan LG C1 OLED menempatkan Anda di depan kurva.

6. Soundbar (Dengan Sub)

Jika Anda akan bermain co-op sofa tanpa headphone, tidak ada yang akan meningkatkan pengaturan home theater Anda seperti soundbar dengan subwoofer. Beralih dari speaker TV ke soundbar adalah pilihan terbaik yang perlu Anda pertimbangkan. Terutama dalam hal kepuasan dalam bermain PS5.

7. Dual Sub Sound System

Jika soundbar tidak cukup, dan Anda benar-benar mendekorasi ruang game Anda, sistem Nakamichi Shockwave adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Produk ini sangat mahal, tetapi untuk harga tersebut Anda mendapatkan dua subwoofer, soundbar, dan empat speaker surround sound.

Dengan semua speaker yang disiapkan, sistem ini mengubah video YouTube yang paling sederhana menjadi pengalaman tingkat bioskop. Sama seperti headset Audeze Penrose, setiap pengalaman bermain game akan terasa lebih mendalam dan intens.

8. On The Horizon (Sony PSVR 2)

Produk ini belum mulai untuk diperjualbelikan, namun PlayStation VR 2 ini sudah bisa Anda miliki pada 2023. Pasalnya, memang belum ada pengumuman resmi dari Sony kapan PSVR 3 ini dikeluarkan. Namun sudah dipastikan bahwa 2023, Anda bisa menemukan barang ini di beberapa e-commerce.

PSVR 2 menampilkan desain headset yang serba baru. Pasalnya produk ini lebih ringan dan sedikit lebih nyaman daripada iterasi pertama. Tampilan internal membuat resolusi 4K gabungan, dan menampilkan HDR. Namun yang paling menarik adalah desain controllernya.

Kontroler DualSense Sony untuk PS5 menampilkan umpan balik haptic terbaik di kelasnya dan terasa sangat nyaman di tangan. Kontroler PSVR 2 berjanji untuk memberikan pengalaman serupa. Sony mengklaim pengontrol berbentuk bola memanfaatkan teknologi haptic serupa untuk memberikan umpan balik tingkat lanjut yang belum pernah kita lihat di headset VR lainnya.

Siapa yang tidak menginginkan PS5 di tahun 2022 ini? Tentu semua orang menginginkan benda ini berada di rumah mereka. Namun, membeli PS5 saja tidak cukup, ada beberapa aksesoris yang perlu dibeli untuk menambahkan kepuasan ketika bermain PS5. Aksesoris tersebut diantaranya adalah charging dock, second controller, headset wireless, media remote, TV terbaik, soundbar dengan sub, dual sub sound system, dan PSVR 2.

Foto : istimewa