Home Jalan-jalan Dibawa Bimbim Ke London, Movi dan Vapezoo Luncurkan Kuy Podlott V3

Dibawa Bimbim Ke London, Movi dan Vapezoo Luncurkan Kuy Podlott V3

0
SHARE
Dibawa Bimbim Ke London, Movi dan Vapezoo Luncurkan Kuy Podlott V3

Keterangan Gambar : Movi dan Vapezoo

BizNews.idJakarta - Dua perusahaan rokok elektrik dan liquid terkemuka tanah air, Movi dan Vapezoo melanjutkan kolaborasi bersama band legendaris, Slank. Terbaru, kolaborasi ini memperkenalkan Kuy Podlott V3.

Di markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan para personel Slank, Bimbim, Kakak, Ivanka dan Ridho, memperkenalkan device terbaru Kuy Podlott tersebut.

"Gue sukanya makenya dua hal. Pertama saat ngopi, kedua bengong. Apalagi dengan keluaran baru Kuy Podlott V3," seru Ridho.

"Kalau gue sambil ngapain aja enak nikmatin Kuy Podlott V3. Jadi dimanapun, kapanpun, selalu bersama Kuy Podlott," timpal Ivan.

Banyak yang baru pada Kuy Podlott terbaru ini. Salah satunya adalah pilihan warna yang ciamik. Ada 7 varian yang kali ini ditawarkan berdasarkan warna-warna favorit Slank.

"Warna yang ada di Kuy Podlott V3 benar-benar warna Slank. Inspirasinya memang dari Slank," kata Rino, perwakilan Movi.

Selain itu, perbedaan dari versi sebelumnya adalah lubang charger dan cartridge yang digunakan.

"Ini varian pertama kami yang dilengkapi dengan USB Type-C dan cartridge 0,8 ohm," kata Franklyn dari Vapezoo.

Karena keunikan dan kelebihannya itulah Bimbim mengaku sampai banyak rekan-rekannya memesan setelah mengetahui ia terlibat dalam peluncuran produk-produk Kuy Podlott. 

Termasuk saat ia mengunjungi putrinya, Mezzaluna yang sedang kuliah di London, Inggris. Video Bimbim membagikan Kuy Podlott kepada kerabatnya di London, baru-baru ini viral di media sosial.

"Jadi sebelum gue ke London, teman-teman dan saudara gue yang disana pada minta bawain Kuy Podlott. Katanya enak dan keren," kat Bimbim.

Sementara itu Kaka, mengaku sangat merasakan antusiasme penggemar Slank terhadap Kuy Podlott. Setiap saat, Kaka mendapat tag foto-foto mereka bersama Kuy Podlott.

"Banyak banget yang ngetag dan gue lihat ini antusias dan kebanggaan mereka. Sekarang mereka punya mainan baru yang sehari-hari dipegang," kata Kaka.

Saat ini, Kuy Podlott sudah tersedia di berbagai e-marketplace dan Slank Store.(Dens)