Home Hiburan Terlibat Prostitusi, Siapa Artis HH yang Ditangkap Di Medan?

Terlibat Prostitusi, Siapa Artis HH yang Ditangkap Di Medan?

0
SHARE
Terlibat Prostitusi, Siapa Artis HH yang Ditangkap Di Medan?

Jakarta, BIZNEWS.ID - Artis diduga berinisial HH (23) ditangkap di sebuah hotel bintang lima Medan – Sumatera Utara pada Senin dinihari (13/7). HH diduga sedang melakukan praktek prostitusi seharga ratusan juta rupiah.

Kombes Riko Sunarko, Kapolrestabes Medan, mengatakan  penangkapan HH didapat setelah informasi masuk ke  Sat Reskrim dan Sat Intel  kemudian berlanjut dilakukan penelusuran atas dugaan prostitusi yang terjadi dengan  diamankan penangkapan seorang artis berinisial HH yang berasal dari Jakarta.

Sementara ini artis berinisal HH masih diamankan dan dalam proses penyelidikan juga pemeriksaan terkait status dirinya sebagai artis atau bukan. Dalam proses penangkapan HH diamankan juga satu orang lelaki yang sedang bersama HH didalam kamar hotel tersebut, namun pihak polisi belum bisa menjelaskan fungsi dari lelaki itu terkait apakah berstatus pekerja ataukah sebagai teman kencannya.

“Saat diamankan, H sedang bersama dengan seorang lelaki. Tetapi, apa peran dan dalam hal apa dia berada di dalam kamar hotel itu belum bisa saya jelaskan saat ini.” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.

Berdasar informasi yang dikumpulkan Niteni.id, HH dikenal sebagai salah satu wanita yang pernah tampil sebagai bingtang program FTV di layar kaca serta sebagai bintang selebgram  dengan ratusan ribu follower sebanyak 406 ribu follower di instagramnya.

Photo : google image