Home Gabut 6 Zodiak yang Punya Karisma Mempesona

6 Zodiak yang Punya Karisma Mempesona

0
SHARE
6 Zodiak yang Punya Karisma Mempesona

Jakarta, BIZNEWS.ID - Pernahkah anda terpesona karena aura seseorang? Sebuah daya pikat unik yang akhirnya membuat kita berkeinginan untuk mengetahui orang tersebut lebih jauh. Padahal sebenarnya anda juga belum pernah bersinggungan dengan orang tersebut.

Orang tersebut bisa si bintang pesta, sosok yang menjadi pusat perhatian saat ada acara. Namun, bisa juga aura kuat yang datang dari si pendiam yang tampak tak terusik dari hiruk pikuk sebuah pesta. Kesan misterius yang dipancarkan malah membuat kita semakin tertarik dan penasaran dengan sosoknya.

Ternyata karisma atau daya tarik unik tersebut bisa terkait dengan zodiak yang dimiliki. Beberapa zodiak memang cenderung memiliki pesona yang tak dapat ditolak.

Penasaran siapa sajakah mereka? Apakah zodiak anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya tentang 6 zodiak yang memiliki daya tarik unik. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com :

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Orang-orang yang ada di sekeliling Aquarius merasa bahwa ada suatu hal yang membuat mereka diterima. Zodiak berelemen air ini sangat inklusif, ia tak membeda-bedakan orang. Ia juga bukan orang yang suka menghakimi, dan aura positifnya cukup untuk membuat orang tertarik dengan dirinya.

Selain itu, bisa juga karena Aquarius merupakan zodiak yang independen. Mereka tak terikat secara emosi, keuangan, atau kebutuhan lainnya terhadap orang lain. Jika Aquarius suka denganmu, ya mereka menyukaimu apa adanya, bukan karena hal yang bisa kau lakukan untuk mereka.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo bisa memikat orang yang ada di circle terdekatnya. Hal ini lah yang membuat zodiak berlambang singa ini sangat populer di kalangan orang-orang. Leo punya sebuah aura yang membuatmu merasa ingin dekat dengannya.

Aura positif yang dipancarkan Leo, membuat orang lain merasa bahagia dan bersyukur atas kehidupan mereka. Leo memiliki kepribadian yang baik dan merupakan teman yang loyal.

3. Sagittarius (22 November 22 - 21 Desember)
Orang-orang tertarik kepada Sagittarius karena pada umumnya, si pemanah ini memiliki selera humor yang tinggi. Mereka juga sangat terbuka dengan orang baru, hal inilah yang membuat banyak orang tertarik kepadanya.

Semangat Sagittarius untuk mengetahui hal baru juga bisa jadi alasan yang membuat mereka semakin menarik. Rasa optimisme yang tinggi merupakan salah satu daya pikat dari zodiak ini.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Orang-orang terpikat dengan Libra, karena aura mereka yang menenangkan. Dekat dengan seorang Libra membuatmu merasa bahwa ia akan selalu ada untukmu, mendengarkan, dan memberikan solusi untuk permasalahanmu.

Libra dikenal sebagai zodiak yang loyal dan bijaksana. Maka dari itu, sikap dan tutur kata dari seorang Libra bisa jadi sangat memikat karena mereka sangat berhati-hati. Hal ini membuat orang merasa bahwa seorang Libra lebih dari sekedar fisik yang terlihat.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Tak ada yang bisa menolak daya pikat seorang Gemini. Zodiak yang berlambang anak kembar ini dikenal humoris dan bisa bijak pada waktu yang sama. Mereka memiliki kemampuan bicara hal yang tepat di waktu yang tepat, hal ini membuat banyak orang ingin mendekat kepadanya.

Gemini juga dikenal sangat fleksibel, jika sesuatu tak berjalan sesuai rencana, maka mereka selalu menemukan cara lain yang menyenangkan. Kadang, bisa dibilang bahwa rasa senang selalu mengikuti kemanapun Gemini melangkah.

6. Aries (21 Maret - 19 April)
Memiliki aura pemimpin yang kuat, Aries membuat banyak orang terpikat. Meskipun ia hanya duduk diam di sebuah pesta, aura misteriusnya bisa mengundang orang lain untuk datang dan mengajaknya bicara.

Aries memiliki aura positif dan imajinasi yang terkadang sulit ditebak. Mereka memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan berbagai keadaan.

Photo : Instagram/Awkarin