Home Lifestyle Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Saat Pandemi Covid-19

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Saat Pandemi Covid-19

17
0
SHARE
Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Saat Pandemi Covid-19

Jakarta, BIZNEWS.ID -  Pandemi covid-19 membuat sebagian pasangan LDR (Long Distance Relationship) merasa tersiksa. Tidak hanya resah karena virus corona yang cepat menyebar. Tetapi juga karena terhambatnya kesempatan untuk bertemu.

Bagi pasangan yang tidak dikarantina bersama, harus bisa mencari cela untuk tetap menjaga hubungan supaya tetap harmonis. Bagi kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, pakar hubungan menyarankan untuk memanfaatkan Face Time. Berikut beberapa tips yang bisa membantu mu untuk menjaga hubungan romansa dengan pasangan.

1. Gunakan panggilan video daripada panggilan suara
Luangkan waktu untuk bertemu meski hanya lewat layar handphone. Buka percakapan yang menarik misal tentang harapan, impian atau ketakutan. Saling terbuka satu sama lain.

2. Kirimkan foto
Saat kamu sedang memikirkan pasangan mu, coba kirimkan foto mu, teks, gambar, meme, lagu atau pesan suara dengan nada manis, untuk menciptakan mood yang baik antar pasangan.

3. Bermain game
Jika kalian seorang gamer, kalian bisa bermain game bersama. Ada banyak pilihan game online yang cukup menyenangkan yang bisa kamu mainkan bersama pasanganmu.

4. Rencanakan apa yang ingin dilakukan
Meskipun saat ini masih terhalang pandemi, tapi tidak ada salahnya jika merencanakan terlebih dahulu apa yang akan kamu lakukan saat bertemu nanti. Pasti akan sangat menyenangkan saat waktunya tiba.

5. Munculkan daftar pertanyaan yang selalu kamu tanyakan tentang pasangan
Ada banyak sekali pertanyaan untuk ditanyakan kepada pasangan mu untuk mengenal lebih dalam tentang mereka. Minta pasanganmu untuk melakukan hal yang sama, kemudian lakukan panggilan Skype atau WhatsApp Video Call untuk mulai mengobrol. Demikian merdeka.com

Photo : google image