Home Selebrity Reisa Broto Asmoro Unggah Foto Night Mood, Pakai Busana Tidur

Reisa Broto Asmoro Unggah Foto Night Mood, Pakai Busana Tidur

0
SHARE
Reisa Broto Asmoro Unggah Foto Night Mood, Pakai Busana Tidur

Jakarta, BIZNEWS.ID -  Reisa Broto Asmoro selama ini selalu dikenal dengan tampilan serba rapi dan elegan. Dan tak biasanya selebriti yang juga dokter tersebut mau tampil mengumbar hal-hal yang cenderung pribadi.

Namun, baru-baru ini dirinya memperlihatkan sebuah foto dengan mengenakan busana tidur. Tak terlalu buka-bukaan memang, karena Reisa pintar mengambil angle foto di mana dirinya tampak hanya menggunakan tanktop.

"Night mood..," ujar Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.


Reisa Broto Asmoro memang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Meski dengan bertopang dagu dengan rambut yang digerai bebas, aura kecantikannya tak berkurang sama-sekali.

Bahkan beberapa teman selebriti melayangkan pujian kepadanya. "Mashaa Allah dokkkk kece amaaaatttttt," puji istri Bebi Romeo lewat akun Instagramnya, meisya__siregar.

Pujian senada juga disampaikan oleh DJ Yasmin dan Syahnaz Sadiqah. "Ya Allah cantiknyaaa, kaya boneka barbie," imbuh akun dj_yasmin. "Cantik amatt bu dokk," kata akun syahnazs.
Kata Netizen

Tak hanya pujian dari teman-teman selebriti, namun Reisa Broto Asmoro juga mendapatkan kesan yang sama dari banyak netizen. Mereka tak bisa menampik atas kecantikan Reisa.

"Masyaallah cantik amaatt .. harusnya pas pembagian muka dulu aku bareng bu dokter yah..," tutur akun bernama sheila_azma. "Ini bidadari lagi selfie yaaaa ," tandas akun reinitaarlin. Demikian Fimela.com

Photo : google image