Home Selebrity Inilah Deretan Kasus Kontroversi Reza Artamevia

Inilah Deretan Kasus Kontroversi Reza Artamevia

47
0
SHARE
Inilah Deretan Kasus Kontroversi Reza Artamevia

Jakarta, BIZNEWS.ID - Reza Artamevia kembali mengejutkan publik setelah ia diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya karena diduga penyalahgunaan narkoba. Saat Reza Artamevia diamankan, ditemukan narkotika jenis sabu.

Selain itu, Reza Artamevia juga memiliki berbagai kontroversi lainnya. Deretan kontroversi Reza sebut saja saat perceraian dengan Adjie Massaid, ia juga sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH dan Gatot Brajamusti. Berikut deretan kontroversi Reza Artamevia hingga ditangkap polisi kembali akibat terjerat kasus narkoba seperti dikurip viva.co.id:

1. Perceraian dengan Adjie Massaid

Pada 17 Januari 2005, Reza Artamevia dan Adjie Massaid resmi bercerai dengan keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada saat itu perceraian keduanya menjadi skandal dan kontroversi yang cukup menghebohkan.

2. Sempat Dikabarkan Hilang

Reza Artamevia sempat dikabarkan hilang selama beberapa hari. Saat sedang berseteru dengan Adjie Massaid.
Reza saat itu sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta, bersama dengan beberapa rekannya tetapi tiba-tiba Reza menghilang saat berjalan-jalan sebentar di bandara.

3. Berseteru dengan Gatot Brajamusti

Reza Artamevia mantan murid setia Gatot Brajamusti sempat berseteru dengan guru spiritualnya sendiri itu. Reza melaporkan Gatot pada 7 Oktober 2016 ke Polda Metro Jaya terkait pasal penipuan.

4. Reza Artamevia Sempat Terlibat Kasus Narkoba

Reza Artamevia sempat dikaitkan dengan kasus penangkapan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia adalah satu dari delapan orang yang ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 28 Agustus 2016 malam.

5. Kembali Diamankan Dugaan Narkoba

Penyanyi Reza Artamevia kembali ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan terkait penangkapan Reza Artamevia yang merupakan mantan istri almarhum Adjie Massaid.

Namun, Yusri belum bisa menyampaikan secara jelas kapan dan dimana Reza ditangkap. “Iya (diamankan). Karena narkoba,” kata Yusri pada Sabtu 5 September 2020. Saat diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia ditemukan narkotika jenis sabu.


photo : google image